ini nih yang sekarang gue rasain, kemalasan ayng melanda dan makin parah suka menunda-nunda pekerjaan, gak kayak dulu banget, dulu semangat banget kalau mau ngerjain sesuatu, lah sekarang malah sebaliknya, faktor usia keknya juga pengaruh dan juga kebiasaan yang malas sedikit lama-lama jadi terbiasa malah sehingga jadi pemalas dan gak cepat action, pasti pikirannya nanti ajadeh.


huft gimanaaaaaa! biar berubah, heeeem ini ada hubungannya sama pacaran gak sih? padahal aku orangnya gak penah punya pacar hehehe, auah gatauuuuuuuuuuuuuuuu pokoknya maleeeeeeeeeeesssss hidup kok males, aku itu pengen semangat didunia internet marketing, jadi gimana caranya biar semangat dan bisa gooooooooooooooooool :D

salam eceran!