Hai kali ini saya akn share resep Cara Bikin Susu Rasa Yakult Enak banget dengan mudah dan praktis dan tentunya gak kalah enak dengan yakult, gak percaya? coba aja sendiri!

tips atau resep ini adalah hasil dari racikan pengalaman teman saya yaitu omday, ini akun facebooknya https://www.facebook.com/tamanmerah

dia share tips ini di groupwhatssapp dan aku ijin untuk share kepada kalian di blogku tercinta ini.

langsung saja kita mulai.

1. beli susu saset. merk bendera. jangan yang bubuk, jangan yang kalengan. soalnya saset itu encer.
2. tambahkan air tawar secukupnya. gelas gede. tanpa gula.
3. tambahkan setengah botol kratingdaeng. jangan merk lain.

taraa!!! jadi deh.

rasanya seperti yakult.      
              
kadang-kadang saja ya kalau buat ini, jangan setiap hari. minuman kayak kratingdaeng, nggak baik untuk kesehatan kalau di konsumsi setiap hari.